Kamis, 09 Juni 2016

Mulai Dari Sini

Halo. Nama saya Abi. Abi Dzoelfikar. Ini kali pertama saya membuat blog yang bukan sekadar main main. Sebelumnya saya sering buat blog. tetapi blog blog itu tidak terurus karena selain kontennya abstrak, dulu saya juga tidak terlalu niat untuk terjun di blog. Maklum lah, waktu itu masih dibawah 15 tahun, ehe ehe ehe.

Tujuan saya membuat blog ini sih, untuk melatih saya dalam mengetik tulisan, dan mungkin juga mengisi waktu luang. Ya daripada suwung (re: tidak ada kerjaan). daripada ngetik di Word, disimpan, tapi tidak ada yang mengkoreksi, lebih baik saya share di blog ini. 

Yea, saya usahakan bisa update rutin blog ini. Di blog ini, saya lebih sering posting tentang review gadget terbaru, review tempat makan yang enak, atau review keseharian dan kegiatan saya. dan rencananya, saya juga mempersiapkan projek saya yang baru. sebenarnya sudah mundur lama sih, karena saya yang lagi cari cari kampus. hehehe

Semoga mulai dari sini, ada jalan baru... 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar